Agenda
Agenda
TAHUN 2021
PLAN : Desk Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2022
Hari/Tanggal | : | Oktober - Desember 2021 |
Acara | : | Desk Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2022 |
Materi | : |
Entry Data Rencana Umum Pengadaan ke Aplikasi SiRUP |
Metode | : | Tatap Muka |
Waktu | : |
3 (tiga) hari kerja 6 (sesi) |
Tempat | : |
Ruang Rapat Press Centre Setda Kabupaten Kebumen |
Peserta | : |
Operator/Admin RUP OPD 108 OPD 18 peserta per sesi 180 menit per sesi |
2021-09-22 : Bimbingan Teknis Operasional SPSE Versi 4.4
Hari/Tanggal | : | Rabu, 22 September 2021 |
Acara | : | Bimbingan Teknis Operasional SPSE Versi 4.4 |
Materi | : |
|
Metode | : | Tatap Muka |
Waktu | : | 09.00 WIB s/d selesai |
Tempat | : |
Ruang Rapat Lantai I Setda Kabupaten Kebumen |
Peserta | : |
40 OPD |
2021-09-15 : Diklat dan Sertifikasi PBJ
Hari/Tanggal | : | Rabu, 15 September 2021 - Kamis, 30 September 2021 |
Acara | : | Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa |
Materi | : | Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa |
Metode | : | Daring dan Tatap Muka |
Waktu | : | - |
Tempat | : |
Pendidikan dan Pelatihan Secara Daring |
Peserta | : |
37 orang dari OPD |
2021-09-14 : Rapat Koordinasi Tim LPSE
Hari/Tanggal | : | Selasa, 14 September 2021 |
Acara | : | Rapat Koordinasi Tim Pengelols LPSE |
Materi | : |
Agenda kegiatan Tim Pengelola LPSE |
Metode | : | Tatap Muka |
Waktu | : | 09.00 WIB s/d selesai |
Tempat | : |
Ruang Rapat Bagian PBJ Setda Kabupaten Kebumen |
Peserta | : |
Tim Pengelola LPSE |
2021-03-04 : Rapat Koordinasi Pengendalian Pelaksanaan PBJ Tri Wulan I
Hari/Tanggal | : | Kamis, 4 Maret 2021 |
Acara | : | Rapat Koordinasi Pengendalian Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Tri Wulan I dan Paket Pengadaan Program 100 Hari Bupati |
Materi | : |
Rencana Umum Pengadaan Tahun 2021 |
Metode | : | Tatap Muka |
Waktu | : | 09.00 WIB s/d selesai |
Tempat | : |
Ruang Rapat Setda Kabupaten Kebumen |
Peserta | : |
Pejabat OPD yang menangani pengadaan barang/jasa |
2021-01-20 : Rapat Koordinasi RUP Tahun 2021
Hari/Tanggal | : | Rabu, 20 Januari 2021 |
Acara | : | Rapat Koordinasi Rencana Umum Pengadaan Internal Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen |
Materi | : | RUP Tahun 2021 |
Metode | : | Pertemuan / Tatap Muka |
Waktu | : | 13.00 - 16.00 WIB |
Tempat | : | Ruang Rapat Lantai 1, Sekretariat Daerah Kabupaten kebumen |
Peserta | : | Seluruh Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen |
-
TAHUN 2020
2020-12-07 : Desk RUP Tahun Anggaran 2021
Hari/Tanggal
Acara Materi Metode Waktu Tempat Peserta |
:
: : : : : : |
Senin - Rabu 21 - 23 Desember 2020 Desk Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2021 RUP Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2021 Pertemuan / Tatap Muka 09.00 - 16.00 WIB Press Center, Sekretariat Daerah Kabupaten kebumen Kasubbag Perencanaan / Administrator SiRUP Seluruh OPD |
2020-12-01 : Rapat Koordinasi Persiapan Perencanaan Pengadaan TA 2021 Secara Daring
Hari/Tanggal Acara Materi Metode Waktu Tempat Peserta |
: : : : : : : |
Selasa, 01 Desember 2020 (Perubahan waktu : 24 Nopember 2020) Rapat Koordinasi Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2021 Daring Melalui Video Conference 09.00 - 16.00 WIB Gedung F dan masing-masing OPD Kepala OPD dan/atau SubBag Perencanaan OPD |
2020-11-25 : Rapat koordinasi dan pelatihan pengadaan barang dan jasa
Hari/Tanggal Acara Materi Metode Waktu Tempat Peserta |
:
: : : : |
Rabu - Kamis, 25 - 26 Nopember 2020 Bimbingan Teknis Manajemen Kontrak Pertemuan / Tatap Muka 08.00 - 12.00 WIB Ruang Jatijajar, Komplek Pendopo Rumah Dinas Bupati Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) |
2020-11-24 : Rapat Koordinasi Persiapan Perencanaan Pengadaan TA 2021 Secara Daring
Hari/Tanggal Acara Materi Metode Waktu Tempat Peserta |
: : : : : : : |
Selasa, 24 November 2020 Rapat Koordinasi Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2021 Daring Melalui Video Conference 09.00 - 16.00 WIB Gedung F dan masing-masing OPD Kepala OPD dan/atau SubBag Perencanaan OPD |
2020-11-18 : LKPP - Rakornas Pengadaan Barang/Jasa 2020
Hari/Tanggal Acara
Materi
Metode Waktu Tempat
Peserta |
: : :
: : :
: |
Rabu - Kamis, 18-19 Nopember 2020 Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun 2020 Rabu, 18 Nopember 2020 Kebijakan transformasi dan ekonomi digital Sinergi Perencanaan Penganggaran dgn Perencanaan Pengadaan Nasional Sinergi Penganggaran, Pengadaan, dan Pembayaran K/L UKM Go Digital Roadmap peningkatan penggunaan PDN di era digital Kamis, 19 Nopember 2020 Kebijakan Jabatan fungsional dan arah kebijakan kelembagaan Pengadaan Sinergi Penganggaran, Pengadaan, dan Pembayaran Pemerintah Daerah Transformasi Digital Pengadaan dan Profesionalisme SDM PBJ” Daring melalui Zoom Meeting 09.00 - 16.00 WIB 1. Presiden RI di Istana Bogor 2. LKPP 3. UKPBJ+APIP Seluruh Indonesia Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah |