Indeks Kepuasan Masyarakat
Indeks Kepuasan Masyarakat
1. Daftar Layanan
Per 18 Agustus 2022 s.d. 31 Oktober 2022
1) Survei Layanan Tender atau Lelang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Layanan Tender atau Lelang adalah suatu layanan bagi para pelaku pengadaan dari mulai persiapan pemilihan penyedia sampai dengan proses pemilihan penyedia pada pengadaan barang dan jasa pemerintah.
2) Survei Layanan Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Layanan Rencana Umum Pengadaan adalah suatu layanan terkait pembahasan rencana yang berisi kegiatan dan anggaran pengadaan barang dan jasa pemerintah.
3) Survei Layanan Akun Pelaku Pengadaan Non-Penyedia
Layanan akun pelaku pengadaan non-penyedia adalah suatu layanan pembuatan atau perubahan data akun pelaku pengadaan non-penyedia bagi para OPD. Pemohon dapat menghubungi Helpdesk /Petugas Administrasi di Bagian Pengadaan Barang/Jasa dengan menyerahkan dokumen permohonan dan pemohon dapat menyerahkan dokumen seperti surat permohonan dilampiri biodata, SK, dan sertifikat PBJ, dan formulir layanan.
4) Survei Layanan Registrasi dan Verifikasi Penyedia
Layanan registrasi dan verifikasi penyedia adalah suatu layanan terkait registrasi para pemohon untuk menjadi penyedia. Pemohon mendaftar secara online melalui aplikasi LPSE dilanjutkan dengan mendaftar secara offline dengan mengisi formulir serta mengajukan permohonan verifikasi dilengkapi dokumen fotokopi pendukung. Estimasi pelayanan membutuhkan waktu sekitar 2 jam.
5) Survei Layanan Diklat dan Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Layanan diklat dan bimtek pengadaan barang dan jasa adalah suatu layanan diklat dan bimbingan teknis seputar pengadaan barang dan jasa. Pemohon konsultasi/pendampingan dapat menyerahkan dokumen permohonan dan kelengkapannya kepada Helpdesk/Petugas Administrasi di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. Estimasi pelayanan membutuhkan waktu sekitar 5 jam. Pemohon dapat menyerahkan surat permohonan dilampiri surat tugas dan formulir layanan.
6) Survei Layanan Konsultasi dan/atau Pendampingan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
Layanan konsultasi dan/atau pendampingan pengadaan barang dan jasa adalah suatu layanan konsultasi bagi masyarakat/OPD yang memiliki pertanyaan seputar pengadaan barang dan jasa pemerintah dan/atau pendampingan mengenai proses pengadaan barang dan jasa pemerintah. Pemohon konsultasi/pendampingan dapat menyerahkan dokumen permohonan dan kelengkapannya kepada Helpdesk/Petugas Administrasi di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. Estimasi pelayanan membutuhkan waktu sekitar 4 jam. Pemohon dapat menyerahkan dokumen seperti biodata dan dokumen terkait.
2. Tabel Indeks Kepuasan
Per 18 Agustus 2022 s.d. 31 Oktober 2022
No | Layanan | Jan | Feb | Mar | Apr | Mei | Jun | Jul | Agu | Sep | Okt | Nov | Des | Jumlah |
1 | Survei Layanan Tender atau Lelang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah | 14 | 12 | 9 | 35 | |||||||||
2 | Survei Layanan Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah | 4 | 2 | 7 | 13 | |||||||||
3 | Survei Layanan Akun Pelaku Pengadaan Non-Penyedia | 0 | 18 | 10 | 28 | |||||||||
4 | Survei Layanan Registrasi dan Verifikasi Penyedia | 4 | 15 | 8 | 27 | |||||||||
5 | Survei Layanan Diklat dan Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah | 0 | 8 | 1 | 9 | |||||||||
6 | Survei Layanan Konsultasi dan/atau Pendampingan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah | 17 | 22 | 32 | 71 | |||||||||
TOTAL | 37 | 77 | 67 | 183 |